MEMBEDAKAN KULIT BUAYA ASLI DENGAN KULIT SAPI CETAK MOTIF BUAYA

Perbedaan Kulit Buaya Asli dengan Kulit Sapi Cetak Motif Buaya

Mengingat banyak sekali orang yang masih tidak mengerti mengenai cara membedakan KULIT BUAYA asli dengan kulit Sapi Cetak Motif Buaya, kali ini saya memberikan beberapa tips bagaimana cara membedakanya

Sample Kulit Buaya Asli belah Punggung

Sample Kulit Buaya Asli belah Punggung

Sample Kulit Sapi Cetak Motif Buaya, sebenarnya masih banyak jenis Kulit Sapi Cetak Motif Buaya yang lainya, tapi yang paling sering saya jumpai kebanyaan memakai Kulit Sapi Cetak Motif Buaya motif jenis ini.

Sample Kulit Sapi Cetak Motif Buaya, sebenarnya masih banyak jenis Kulit Sapi Cetak Motif Buaya yang lainya, tapi yang paling sering saya jumpai kebanyaan memakai Kulit Sapi Cetak Motif Buaya motif jenis ini.

 

Berikut adalah ciri-ciri untuk memperbanding Kulit Buaya asli dengan Kulit Sapi Cetak Motif Buaya

contoh supaya kita dapat membedakan Kulit Buaya Asli dengan Kulit Sapi Cetak Motif Kulit Buaya

Sample Kulit Buaya Asli dengan Kulit Sapi Cetak Motif Kulit Buaya

  • Kulit Buaya asli memiliki motif lbih timbul, sedangankan pada Kulit Sapi Cetak Motif Buaya masi kelihatan datar.
  • pada sela-sela motif Kulit Buaya asli biasanya terdapat kerutan, sedangankan pada Kulit Sapi Cetak Motif Buaya jarang di jumpai.
  • Jika diamati lebih seksama pada kebanyaan Kulit Sapi Cetak Motif Buaya di area permukaan kulit, akan terlihat seperti ada cekungan-cekungan kecil halus secara merata, karena pada dasarnya Kulit Sapi memiliki bulu, pada waktu proses penyamakan kulit, bulunya dihilangkan, kumudian menyisakan cekungan-cekungan kecil tersebut, hal ini dapat dilihat apabila jika pengecatan kulit tidak terlalu tebal, Berbeda dengan Kulit Buaya asli dipermukaannya tampak halus.
  • pada motif Kulit Buaya asli area punggung biasanya terlihat lebih menonjol dan juga keras, karena di dalamnya terdapat Sejenis tulang, berbeda dengan Kulit Sapi Cetak Motif Buaya pada permukaan kulit masi terlihat datar, ini juga dapat dijadikan patokan mudah dalam membedakan kedua jenis kulit tersebut.
Amati Kulit Buaya Asli, baik kulit buaya besar maupun kecil pada area punggung akan terlihat menonjol dan keras, berbeda dengan Kulit Sapi Cetak Motif Buaya, pada arean motif punggung masi terlihat datar.

Amati Kulit Buaya Asli, baik kulit buaya besar maupun kecil pada area punggung akan terlihat menonjol dan keras, berbeda dengan Kulit Sapi Cetak Motif Buaya, pada bagian motif punggung masi terlihat datar.

  • Selain Kulit Buaya Bagian punggung memiliki tekstur yang khas, ada juga Kulit Buaya bagian kaki, sepengetahuan saya pada bagian tersebut belum ada produk Kulit Sapi Cetak Motif Buaya yang menirunya, Kulit Sapi Cetak Motif Buaya kebanyaan hanya meniru pada bagian badan Punggung sampai perut.
Kulit Buaya Bagian Kaki

Kulit Buaya Bagian Kaki

 

 

, ,

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

*

css.php

Copyright © 2012 - 2017 CentralKerajinanBuaya.com All Rights Reserved.
Lamongan - Indonesia

Master Toko Online e-Commerce

X